Selasa, 23 April 2013

Penyakit Jantung Menyerang Siapa Saja!



Penyakit Jantung merupakan penyakit yang sangat serius karena penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik tua atau muda, kaya atau miskin, bahkan artis ataupun orang biasa. Siapa sangka beberapa artis yang terbilang cukup muda dan terlihat sehat bugar berikut haruslah mengalami serangan jantung hingga meninggal.

1.       Ricky Johannes (45 tahun)

Presenter bola kondang  yang akrab disapa Ricky Jo, meninggal karena serangan jantung pada tanggal 22 Maret 2013 lalu. Ricky Jo mengalami sesak napas dalam perjalanan menuju Epicentrum, Jakarta Selatan, lalu dilarikan ke rumah sakit MMC. Adapun pemicu terjadinya serangan jantung yang diduga adalah penyumbatan pembuluh darah yang memicu sesak napas dan stress yang berkepanjangan. 


2.       Yopi Beda (37 tahun)

Musisi dan juga presenter sepakbola ini meninggal pada tanggal 11 Desember 2012, setelah sebelumnya sempat mengalami kram di bagian pinggang dan kejang-kejang. Yopie sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro, namun sayang di tengah perjalanan tidak tertolong. Semasa hidupnya, Yopie sangatlah peduli akan kesehatan, ia tidak merokok dan rajin berolahraga. Namun ia mengaku bahwa ia punya bakat sakit jantung karena mengidap darah tinggi.

3.       Ade Namnung (34 tahun)

Setelah mengidap hipertensi yang berakibat gagal jantung, presenter bertubuh tambun, Ade Namnung akhirnya meninggal dunia pada tanggal 31 Januari 2012 siang.


4.       Adjie Massaid (43 tahun)


Salah satu artis Indonesia dan juga anggota DPR RI, Adjie Massaid meninggal karena mengalami serangan jantung pada Februari 2011 lalu. Adjie dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat dan rajin mengkonsumsi makanan sehat. Namun ia terkena penyakit jantung dari faktor keluarga (riwayat keluarga). 


Tidak dipungkiri, penyakit jantung memang dapat menyerang siapa saja dan tak mengenal usia, bahkan mereka yang memiliki gaya hidup sehatpun dapat terserang penyakit jantung. Namun, tidak ada salahnya jika kita tetap memiliki pola hidup sehat, rajin mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga, dan sering - sering melakukan medical check-up untuk mengetahui kondisi tubuh.

4 komentar:


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    BalasHapus
  2. Gabung dengan saya di F4ns Bett1ng yuk
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :)

    BalasHapus
  3. PUNYA MASALAH DENGAN KEUANGAN ANDA?
    SEGERA INVITE 2B1E7B84 ATAU KUNJUNGI WEB #KELINCI99

    BalasHapus
  4. Bolavita Memberikan Bonus Cashback 15% Terbesar Selama Event Piala Dunia 2018

    Khusus Permainan Sportbook Dari Bolavita

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    BalasHapus