Jumat, 05 April 2013

Tanaman Dapat Menjadi Obat Bagi Jantung!


Kehidupan jantung berkaitan erat dengan keberadaan pembuluh darah. Agar jantung dapat bekerja dengan benar, dibutuhkan pembuluh darah yang elastis dan lentur agar oksigen dan nutrien-nutrien yang dibutuhkan otot jantung untuk bekerja dengan baik dapat terpenuhi.
 Berikut jenis tanaman obat yang kami rekomendasikan untuk  mencegah dan mengatasi penyakit jantung.

Sarang Semut

Sarang semut kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membantu mengatasi penyakit jantung secara tidak langsung yaitu dengan melenturkan pembuluh darah dan menyehatkan sistem peredaran darah dalam tubuh.
Multi-mineral yang terdapat dalam Sarang Semut juga berperan penting dalam pengobatan penyakit jantung secara langsung, misalnya magnesium, merupakan salah satu nutrien paling penting untuk kesehatan jantung.
Tidak hanya merawat kesehatan pembuluh darah, kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut juga sangat baik untuk mengatasi berbagai gangguan dan penyakit jantung. 
Noni Juice
Neil Solomon, MD.PhD, peneliti masalah kesehatan dari Amerika melaporkan bahwa buah Noni mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan serta membersihkan endapan penyebab arteroklerosis dalam pembuluh darah.Dengan demikian, pembuluh darah menjadi lentur sehingga kerja jantung memompa darah tidak begitu berat sehingga tekanan darah menjadi normal.
Sebuah riset internasional mengenai penyakit jantung yang melibatkan responden dari 80 negara mengungkapkan bahwa 76% respondennya dapat terbantu kondisi kesehatannya dengan menambahkan jus noni dalam menu makanan mereka.Riset tersebut dapat menjelaskan kemampuan Noni dalam melebarkan pembuluh darah dan membersihkannya dari endapan adalah hal yang tidak dapat disangkal.
Karena itu, banyak dokter jantung di Amerika yang merekomendasikan jus buah Noni kepada para pasien mereka agar pemulihan dan proses kesembuhan dapat berlangsung lebih cepat.


4 komentar:

  1. ayo dicoba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com
    dapatkan juga bonus rollingan dan refferalnya

    BalasHapus
  2. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    BalasHapus
  3. F4ns Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar 5ee80afe

    BalasHapus
  4. Bersama Kami Agen Betting Online Terpercaya
    Dapatkan Promo Menarik Dari Agen Bolavita
    Mari Bergabung Di website

    www. sateayam. co
    www. sateayam. org
    www. sateayam. net
    www. ayamkari. co
    www. ayamkari. com
    www. ayamkari. net
    www. ayamkari. org

    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8C363CA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002

    BalasHapus